Facebook juga dapat menghasilkan uang lo..!!!

Download Video Clip SLank

Senin, 26 Desember 2011

Penghargaan Khusus SLANK

foto

Penghargaan yang satu ini benar-benar beda buat Slank. Grup musik asal Gang Potlot itu baru saja didaulat menerima penghargaan khusus dalam acara malam anugerah Yap Thiam Hien Award.

Tapi bukan karena pembelaan HAM yang jadi pertimbangannya. Penghargaan ini diberikan lantaran mereka bersedia mengisi acara tahunan yang didedikasikan bagi para pembela HAM itu selama lima tahun tanpa putus.

Vokalis Slank, Kaka, tampak semringah saat menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Yayasan Yap Thiam Hien, Todung Mulya Lubis.

Saat diminta berpidato, ia sempat membocorkan jurus keberhasilannya dalam bermusik. “Kami cuma bisa bergerak dan berkesenian apa adanya. Mencoba untuk terus jujur dan berterima kasih atas apa yang sudah kami peroleh,” ucapnya.

Slank memang punya perhatian besar untuk acara seperti ini. Belakangan, mereka sering tampil dalam berbagai event charity atau kampanye kemanusiaan. Sebut saja aksi kumpul koin Prita atau kampanye Komisi Pemberantasan Korupsi.

Untuk urusan ini, mereka tidak banyak perhitungan. Tidak peduli berapa pun bayarannya. “Yang penting kami senang, untuk urusan itu, gampanglah...,” ujar Bimbim tersenyum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar